Category Archives: TRAVELING

Panduan MAP Travelling ke Tokyo DisneySea dalam bahasa Indonesia

Satu satunya DisneySea di dunia ini berada di kota Tokyo, Jepang. Lokasinya tepat bersebelahan (dibelakang) lokasi Tokyo Disneyland. Bayangkan…. karena hanya ada satu di dunia, maka inilah satu satunya tempat kunjungan bagi penggemar Disney wajib. So kalau anda berkesempatan ke kota Tokyo, jangan lupa untuk mampir. Map berbahasa Indonesia juga tersedia di theme park ini selain di Tokyo Disneyland dan Tokyo Disney Resort tentunya.

TokyoDisneyseaMap
Map Tokyo Disney Sea bahasa Indonesia

Berbeda jauh dengan suasana Disneyland namun masih tetap memiliki cita rasa Fantasy kental ala Disney, Disneysea menawarkan hal unik yang berbeda, hampir semua wahana di lokasi ini bersentuhan dengan tema air, laut, sungai, pelabuhan, aquarium atau Gunung Volcano di tengah lautan dan perjalanan ke bawah perut bumi. Total ada 7 area di tempat ini;Next gen paper Continue reading Panduan MAP Travelling ke Tokyo DisneySea dalam bahasa Indonesia

Advertisements

Panduan Map Travelling ke Tokyo Disneyland dalam bahasa Indonesia

Biar gak cuma diskusi soal motor, sekali kali Gue juga tulis beberapa artikel yang diluar pembahasan dunia motor, nah salah satunya juga soal travelling. Biar tambah wawasan supaya makin Uhuuuuuuuy aja. Kali ini topiknya masih gak jauh jauh sama negara asal Motor H,Y,S,K. Yaitu Jepang. Pada artikel ini Gue mau bahas tentang panduan travelling ke theme park tersohor di dunia, yaitu Japan/Tokyo Disneyland. Berbeda dengan Disneyland di negara lain, Japan/Tokyo Disneyland khas dengan keramah tamahan Jepang. So pasti suasana berbeda yang lebih memorable akan anda dapatkan lebih di tempat ini.

TokyoDisneyResortMap
Tokyo Disney Resort, Disneyland & Disneysea Map dalam bahasa Indonesia.

Nah karena banyaknya Tourist dari Indonesia maka sampai sampai saat ini ada Map Khusus dalam bahasa Indonesia di antara beberapa bahasa negara besar lainnya seperti Chinese, English, France dan Rusia. Jadi jangan kuatir ya walaupun anda bukan seorang Weibu atau Otaku wk wk wk wk… 😛 masih bisa survive kok berkat peta yang luar biasa ini. Mau lihat peta detailnya, berikut ini Gue tampilkan dengan detail peta semua wahana dan semua atraksi yang ada di dalam Tokyo DisneylandNext gen paper Continue reading Panduan Map Travelling ke Tokyo Disneyland dalam bahasa Indonesia

Nmax vs Pcx, performa untuk touring luar kota

Kali ini Gue mau sedikit membahas masalah touring menggunakan matic gambot. Mungkin di negara asalnya, gak kepikir kalau matic gambot ini akan berfungsi untuk touring, namun ini Indonesia, jangankan matic gambot, kelas bebek 100cc juga bisa dipakai touring koq. Uhuuuuuuuuuy dah!!!Next gen paper

Jelas untuk performa dan kenyamanan pemakaian harian dalam kota PCX lebih unggul dengan riding filling yang begitu halus dan nyaman, maklum juga produk ini juga penyempurnaan produk terdahulu juga bisa dibilang menyempurnakan diri dengan menutup kekurangan yang ada pada kompetitornya. Namun… bagaimana jika kedua motor ini digunakan untuk melakukan agenda touring luar kota. Continue reading Nmax vs Pcx, performa untuk touring luar kota

Tempat yang satu ini mampu bikin Laki-laki jadi Ngambek pada wanita

Seorang laki laki normal pada umumnya tidak mudah ngambek, apalagi terhadap seorang wanita… Justru sebaliknya pada umumnya wanitalah yang mudah ngambek pada laki-laki terutama jika hal tersebut berhubungan dengan kegiatan Shopping. Nah kali ini Gue melihat dengan kepala dan mata sendiri secara langsung bagaimana terjadinya Hal langka, seorang Pria bisa Ngambek pada seorang wanita. Yah masih tidak jauh dari topik dan kegiatan shopping sih!!!

Eit jangan dibayangkan ini disebuah bengkel, dealer, atau toko asesories motor…. walau ada kemungkinan terjadi seorang laki laki ngambek pada wanitanya, tapi bukan disini tempatnya loh. Nah kebetulan Gue melihat langsung kejadian ini terjadi di tempat Continue reading Tempat yang satu ini mampu bikin Laki-laki jadi Ngambek pada wanita