Tag Archives: Master Grade

Setelah kemunculan MGEX Unicorn, MGEX Concept tetap masih menyimpan misteri

Bandai secara official telah mengumumkan seri MGEX (Master Grade Extreme), bahkan sudah membuka tabir MGEX pertama berupa Unicorn Gundam RX-0 unit 01 yang akan roll out 2020.09 nanti. Dengan detail dan artikulasi RG dipadukan oleh teknologi Lighting System PG kini hadir dalam ukuran skala 1/100 dengan cirikhas frame MG.

Terus terang kehadiran MGEX ini didunia per-gunpla-an jauh lebih heboh dari pada kehadiran ZX25R inline Four yg mampu meraung sampai climax tersebut di dunia perotomotifan. Banyak Pro dan Contra juga terjadi. Yang Pro merasa inilah kulminasi teknologi yang memadukan, Detail, Artikulasi, Gimmick, Lighting System, dalam sebuah kepuasan merakit MG kit. Sisanya yang kontra kalau tidak merasa terlalu mahal (Expensive), akan merasa loh kok Unicorn series lagi yg di-milking.

Continue reading Setelah kemunculan MGEX Unicorn, MGEX Concept tetap masih menyimpan misteri

Tempat yang satu ini mampu bikin Laki-laki jadi Ngambek pada wanita

Seorang laki laki normal pada umumnya tidak mudah ngambek, apalagi terhadap seorang wanita… Justru sebaliknya pada umumnya wanitalah yang mudah ngambek pada laki-laki terutama jika hal tersebut berhubungan dengan kegiatan Shopping. Nah kali ini Gue melihat dengan kepala dan mata sendiri secara langsung bagaimana terjadinya Hal langka, seorang Pria bisa Ngambek pada seorang wanita. Yah masih tidak jauh dari topik dan kegiatan shopping sih!!!

Eit jangan dibayangkan ini disebuah bengkel, dealer, atau toko asesories motor…. walau ada kemungkinan terjadi seorang laki laki ngambek pada wanitanya, tapi bukan disini tempatnya loh. Nah kebetulan Gue melihat langsung kejadian ini terjadi di tempat Continue reading Tempat yang satu ini mampu bikin Laki-laki jadi Ngambek pada wanita