Awards Achievement

Terima Kasih Gue ucapkan untuk semua rekan-rekan yang telah berkontribusi dalam memberikan apresiasi, baik dalam bentuk komentar maupun kunjungan di Blog ini. Adapun berbagai Awards ini tak mungkin Mind Genesis berhasil peroleh tanpa dukungan dan kontribusi rekan-rekan semua. Sebagai rasa syukur, Gue persembahan semua award ini untuk semua rekan-rekan yang telah memberikan warna yang special dalam bentuk komentar dan kunjungan. Sekali lagi Terima Kasih untuk semuanya.

Berikut Awards Achievement yang berhasil dicapai adalah sebagai berikut:

ISBA AWARD 2009

“Internet Sehat Blog Award (ISBA) 2009 adalah sebentuk program apresiasi/penghargaan kepada pengelola/penulis blog (blogger) Indonesia yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikiran positifnya dalam bentuk tulisan di blog masing-masing. ISBA 2009 diinisiasi oleh ICT for Partnership (www.ictwatch.com), didukung oleh XL Care (www.xl.co.id), OpenNet Initiative (www.opennet.net) dan media online detikINET (www.detikinet.com).”

Lifestyle Blog Award ISBA 2009
Lifestyle Blog Award ISBA 2009

“Sepeda motor adalah alat transportasi andalan bagi banyak penduduk Indonesia. Mulai dari petani di desa-desa, pelajar dan mahasiswa hingga para pegawai kantoran di kota-kota besar banyak yang mengandalkan si roda dua sebagai alatnya untuk menuju tempat tujuan dan beraktivitas sehari-hari. Karenanya, kehadiran sebuah blog yang berisi tentang informasi seputar sepeda motor akan memiliki arti banyak. Di tempat tersebut, para pemilik dan pengendara motor (atau yang lebih akrab disapa bikers) dapat mendapat dan sebaliknya berbagi informasi tentang apa saja terkait tunggangannya sehari-hari. Salah satu contoh blog yang mengupas tentang sepeda motor adalah mygoldmachine.wordpress.com. Di blog ini, pembaca dapat menemukan artikel tentang cara berkendara yang baik (safety riding) hingga ke bocoran seputar produk-produk baru yang masih belum secara resmi dirilis. Meski disajikan dengan gaya bahasa gaul, tidak menghalangi ketersampaian informasi kepada pembacanya.”

YAMARO AWARDS 2012

Yamaro Awards for Mind Genesis
Berbagai Awards yang berhasil diperoleh Mind Genesis dalam Yamaro Awards 2012

“Penghargaan yang diberikan oleh YAMAHA kepada para blogger yang ikut berkontribusi dalam memajukan dunia otomotif, khususnya pada otomotif roda dua di Indonesia. Agar lebih memacu semangat para blogger untuk lebih kreatif dalam berkarya melalui artikel-artikel yang dituliskan dalam blog pribadinya.”

Dalam Yamaro Award ini, beberapa Awards yang berhasil diraih adalah sebagai berikut:

THE GREATEST BLOG

GREATEST BLOG

“The Greatest Blog Award adalah penghargaan Yamaha Yamaro Awards yang paling bergengsi diantara para pemenang berbagai kategori Yamaro Award sebelumnya. THE GREATEST BLOG yang tentunya adalah blog terbaik yang kami pilih dari yang terbaik.”

THE BEST VALUE BLOG

Best Value Blog

THE BEST VALUE BLOG adalah blog motor yang VALUEABLE, Paling Berharga keberadaanya bagi Blogsphere pemerhati Motor di Indonesia karena Nilai-Nilai berharga yang terkandung di dalamnya.

Adapun tercapainya anugerah THE BEST VALUE Blog ini dikarenakan Mind Genesis telah mendapatkan 3 Sub-Awards dalam kategori ini, yaitu:

The best Inspiring

Best Inspiring Blog

“Blog yang mampu memberikan inspirasi baik bagi pembacanya maupun sebagai acuan bahan pembahasan dengan topik yang smart, berbobot dan penuh kajian di blog – blog lain. Inspirasi ini memiliki nilai – nilai yang berkelas dengan suatu pemahaman yang baru sehingga menginspirasi para blogger lain dan bikers untuk memajukan dunia otomotif roda dua di Indonesia.”

The best Concept and Idea

Best Concept & Idea Blog

“Blog yang memiliki konsep yang kuat, jelas dan ide yang original tentang dunia motor sehingga blog ini mempunya diferensiasi DNA yang kuat dan berbeda dibanding dengan blog motor lain.”

The best Content

Best Content Blog

“Blog yang memiliki artikel dan isi pembahasan yang dalam, tajam dan terpercaya serta memiliki kekuatan dalam setiap artikel yang ditulis di dalam blognya. Blog ini memberikan wawasan yang baru dan membuka pikiran sampai ke relung terdalam kepada setiap para pembacanya.”

THE BEST KNOWLEDGE AND INFORMATION BLOG

Best Knowledge & Information Blog

THE BEST KNOWLEDGE AND INFORMATION BLOG adalah suatu penghargaan terhadap Blog yang mampu memberikan suatu Pengetahuan yang luar biasa, Informasi yang berharga bagi dunia motor di Indonesia, tentunya dengan diskusi yang sehat dan positif, komen – komen yang mencerahkan, saran yang membangun dan ide – ide segar serta pembahasan – pembahasan yang jitu.”

Adapun tercapainya anugerah THE BEST KNOWLEDGE & INFORMATION Blog ini dikarenakan Mind Genesis telah mendapatkan 3 Sub-Awards dalam kategori ini, yaitu:

The best Marketing and Strategic

Best Marketing & Strategic Blog

“Blog yang memiliki pemikiran analisa marketing dan strategic yang lain daripada yang lain dan belum pernah dipikirkan, dibahas dan diungkapkan oleh blog lain, serta memiliki kekuatan dalam setiap pembahasan dan analisa strategi yang tajam dan kuat serta tak terbantahkan.”

The best Prediction

Best Prediction Blog

“Blog yang memiliki prediksi jauh ke depan tentang suatu keadaan roda dua di Indonesia dan memiliki keakuratan dan keabsahan dalam prediksinya.”

The best Discusion

Best Discussion Blog

“Blog yang memiliki diskusi yang sehat, komen – komen yang mencerahkan, penuh dengan diskusi positif, saran yang membangun dan ide – ide segar serta pembahasan – pembahasan yang jitu.”

Sekali lagi terima kasih atas semua pihak yang telah memberikan apresiasi berupa Awards dan dukungan atas kehadiran blog ini. Thank You All.

Salam Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuy!!!

7 thoughts on “Awards Achievement”

  1. uih banyak banget awardnya tp jgn karena bro komeng dpt award dr yama truz jd sungkan nelorin artikel dunx bro…. telanjangi lg ahm n YIMM dunx.. kita2 suka ngeliat yg polos2 bro

Leave a comment

Intelligence Hobby Central Hub & News