Category Archives: FILM

Evangelion Hype lagi

Bagi yang baru pertama kali denger Evangelion itu apa, Evangelion adalah Anime bergenre Mecha terkenal yang mendunia, Mecha pada cerita ini bukanlah mecha mesin dan elektronik seperti pada umumnya mecha, namun lebih kearah Biotech mecha dengan size raksasa berjubah baja.

Neon Genesis Evangelion saat ini menjadi Hype

Anime Neon Genesis Evangelion sendiri diproduksi oleh Gainax dan disiarkan dari tanggal 4 Oktober 1995 hingga 27 Maret 1996 oleh TV Tokyo. Anime tersebut kemudian diikuti oleh dua buah anime layar lebar Death and Rebirth dan End of Evangelion dan dirilis pada tahun 1997Death dan Rebirthmerupakan ringkasan dari seluruh serial ditambah setengah awal dari End of Evangelion. Sedangkan End of Evangelion merupakan akhir alternatifdari keseluruhan cerita, mengganti episode 25 dan 26 dari serial televisinya. Kedua anime layar lebar tersebut kemudian dikemas ulang dalam satu anime layar lebar berjudul Revival of Evangelion. Manga Neon Genesis Evangelion digambar oleh Yoshiyuki Sadamoto dan diterbitkan oleh Kadokawa Shoten. Manga tersebut menceritakan hal yang sama dengan animenya, tetapi lebih ke sudut pandang Shinji Ikari sebagai pilot utama pengendara Eva unit-01 Test Type yang berwarna ungu.

Continue reading Evangelion Hype lagi

Nobar Primiere XXI GRATIS, acara rutin komunitas SUNME

Sungguh beruntung bagi Brow n Sist yang sudah tergabung dengan komunitas SUNME dan memiliki kartu member SUNME. Cukup hanya dengan berbelanja IDR25k di SUN Indonesia (bisa belanja online juga di www.sun-indonesia.co.id dan www.sun-indonesia.com) anda sudah dapat bergabung di komunitas ini. Nah acaranya asyik-asyik loh…. Mulai dari acara NoBar rutin yang selalu digelar setiap ada Film-Film BOX OFFICE, hingga Acara Gathering berkonsep uniqe yang tidak akan anda temukan dimanapun. Sebagai contoh nih acara Real Action Adventure (RAA) yang sudah 2x digelar, mulai dari RAA1 dan RAA2 “Zombie Wildland” yang pernah MG ikuti  bersama-sama dengan Mas Khoirul Atasaspal.com dan Mas Gersang potretbikers.com sungguh acara yang sangat berkesan, pastinya masih inget sama MG khan Om Om???

Kembali mengenai NoBar Gratis yang super exclusive ini, bayangkan acara ini selalu digelar secara rutin loh, Gratis!!! Tiap ada film Box Office yang bagus bagus selalu aja ada acara Nobar SunMe. Gedung Premiere XXI langsung dibooking eksklusive hanya untuk member SunMe aja, penonton umum dilarang masuk!!! Wah eksklusive nihhh!!! Day One lagi nontonnya, sudah pada Continue reading Nobar Primiere XXI GRATIS, acara rutin komunitas SUNME

CBR150RR senjata simpanan yang akan keluar kalau…

IMG_9226Honda sebagai merk yang merajai dunia otomotif, khususnya di roda 2 memang sangat menguasai mass market product yang secara umum adalah produk yang biasa biasa aja akan tetapi sangat tepat guna sesuai kebutuhan penggunanya. Honda mengerti benar apa yang dimau dan diinginkan oleh pengguna masyarakat luas pada umumnya. Tak heran jika penguasa market share di Dunia dan khususnya di Indonesia juga dipegang merk yang satu ini.

Akan tetapi Brand yang satu ini kadang juga suka main main menghadirkan motor motor uniqe yang superior dan bahkan terlalu superior untuk meladeni kompetitor yang head to head dengannya di market. Entah sekedar Gengsi brand ini, atau emang untuk strategic branding image impact, atau justru brand mereka pada posisi kepepet kejepit di market segment tertentu. Walau kecil atau terlalu kecil, bahkan rugi juga dijabani oleh Honda. Toh ini juga bentuk show force power Ultimate Brand ini.

Kita coba fokuskan pembicaraan di market Indonesia aja, untuk meladeni Ninja 250 Continue reading CBR150RR senjata simpanan yang akan keluar kalau…

ACT OF VALOR vs RAMBO

Sudah nonton ACT of VALOR, film bertemakan kehidupan, perjuangan, misi dan real action pasukan US NAVY SEAL team 7. Kalau belum berarti Bro-Bro wajib nonton nich. Dalam film tersebut diceritakan betapa misi-misi mereka adalah misi-misi special yang berbahaya, behind enemy line, dan tentu saja tidak diakui resmi keberadaannya oleh negara. Betapa presisi plan dan strategy mereka. Betapa detail tactic mereka untuk menjalankan strategy, tentunya didukung dengan superioritas peralatan militer yang mereka miliki.

Act Of Valor, Best War Movie

Saat nonton film ini, eh jadi teringat lagi dengan Blog Gue yang dah lama vakum. Bukan karena ceritanya, akan tetapi karena muatan perencanaan yang begitu akurat dan presisi mengingatkan Gue akan salah satu pabrikan motor di Indonesia. Dengan Superioritasnya yang mumpuni, detail-detail tactic dan operational dapat dijalankan dengan Continue reading ACT OF VALOR vs RAMBO