Result IMAGO 2023

IMAGO (International Mathematical Advanced Geometry Olympiad) 2023 baru saja selesai diselenggarakan pada tahun ini, dan kini saatnya pengumuman pemenang. Para peserta telah bersaing dalam ajang bergengsi ini untuk membuktikan kemampuan terbaik mereka dalam bidang matematika subject geometry yang memang terkenal sulit untuk dikuasai bagi banyak penggemar ilmu matematika ini.

Selamat kepada para pemenang IMAGO 2023! Para pemenang akan menerima sertifikat, medali, dan ceremony kemenangan dalam acara penghargaan daring yang diadakan pada tanggal 8 April 2023 kemarin. Selain itu, nama-nama para pemenang akan dipublikasikan di situs resmi IMAGO.

Daftar pemenang dan sekolah selengkapnya dapat dilihat di link berikut https://www.imago.innovedu-center.com/2023/04/imago-2023-result-and-online-awarding.html

IMAGO telah berhasil menjadi ajang yang sangat bergengsi bagi para pelajar pecinta matematika dalam menunjukkan kemampuan matematika dan geometri mereka yang luar biasa. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua peserta, panitia, dan sponsor yang telah mendukung suksesnya IMAGO 2023. Selamat kepada para pemenang, semoga prestasi ini akan menjadi awal yang hebat dalam karir akademik dan profesional mereka.

Leave a comment