Pentingnya Komitment Perusahaan Terhadap CSR Program yang melibatkan Konsumen

Sebagai sebuah perusahaan yang Mapan, Bergengsi dan Besar kewajiban untuk melakukan kegiatan-kegiatan dan event CSR adalah mutlak. CSR atau yang lebih dikenal sebagai Corporate Social Responsibility adalah suatu bentuk kegiatan yang bertujuan baik sebagai bentuk keperdulian Perusahaan terhadap masyarakat-lingkungan sosial di sekitarnya atau di negara tempat perusahaan tersebut hidup tumbuh berkembang dan berusaha. Namun hanya beberapa Perusahaan yang memiliki langkah Visioner akan melaksanakan CSR yang juga melibatkan konsumen-konsumennya. Tujuannya bukan sekedar untuk menggalang dana lebih besar bagi penerima bantuan sosial, akan tetapi justru lebih besar dari itu, perusahaan juga mengajarkan tindakan Mulia tersebut kepada segenap konsumen (komunitas-komunitasnya) agar berlanjut menjadi sebuah gerakan Social Movement yang bermanfaat dan bertujuan Sosial. Ini merupakan langkah kongkrit seperti membuat bola salju yang mengelinding makin lama makin besar, berat dan kencang.

Nah seperti kita tahu kegiatan CSR yang melibatkan Konsumen sudah dilakukan oleh perusahaan-perusahaan otomotif, kita lihat saja Honda yang selalu Continue reading Pentingnya Komitment Perusahaan Terhadap CSR Program yang melibatkan Konsumen

Advertisements

Gundam Docks Hongkong III, Yuk berangkat ke Hongkong Yuk!!!

Event Gundam Docks merupakan event terbesar Gundam Bandai. Jika kita bandingkan dengan Gunpla Expo, Event Gundam Docks ini jauh lebih besar dan lebih complicated serta lengkap. Berbeda dengan Gunpla Expo yang merupakan event yang memamerkan lini model kit gunpla, memamerkan kit kit baru yang akan keluar dan menjual item limited saja, maka pada Gundam Docks ini jauh lebih dari itu. Dari segi item ke-limited-an-nya saja sudah sangat berbeda jauh. Pada Gunpla Expo, item limited yang dijual merupakan produk yang dapat ditemui di semua event Gunpla Expo, sedangkan pada Gundam Docks, item limitednya benar-benar terbatas untuk event tersebut saja, terbatas waktu dan lokasi event tertentu. Sehingga pada Gundam Dock berikutnya pasti berbeda dan tidak dapat ditemui lagi. Bener-bener Eksklusive jadinya.

Di Hong Kong, inilah ke tiga kalinya diadakan Gundam Docks Hong Kong, sehingga title event ini adalah Gundam Docks Hong Kong III. Sungguh beruntung ya, tidak seperti Continue reading Gundam Docks Hongkong III, Yuk berangkat ke Hongkong Yuk!!!

Black Freedom menggenjot angka Sales namun bertaruh besar dengan Image

Dengan selisih harga 5 juta lebih murah, tentunya akan membuat banyak orang jadi lebih merasa mampu untuk membeli, apalagi cuma beda cat doank… ya begitu pemikiran yang terlintas. Apalagi angka psikologis masih 50 jutaan, bukan di angka tembus 60juta. Nah spekulasi strategi banting harga begini biasanya jarang dilakukan oleh perusahaan besar kecuali sudah terpepet oleh angka Target Penjualan yang tidak terpenuhi.  Mengapa demikian…karena taruhannya sangat besar dengan Image yang ada baik terhadap produk tersebut maupun terhadap image Brand secara keseluruhan.

Apakah karena hasil Survei? ya kayaknya benar dari hasil survei. Buktinya varian Matt Black Powder kini mendapatkan frame berwarna merah. Banyak sekali masukan dari hasil Survey dengan para komunitas kalau ini varian warna terbaik Continue reading Black Freedom menggenjot angka Sales namun bertaruh besar dengan Image

Panduan MAP Travelling ke Tokyo DisneySea dalam bahasa Indonesia

Satu satunya DisneySea di dunia ini berada di kota Tokyo, Jepang. Lokasinya tepat bersebelahan (dibelakang) lokasi Tokyo Disneyland. Bayangkan…. karena hanya ada satu di dunia, maka inilah satu satunya tempat kunjungan bagi penggemar Disney wajib. So kalau anda berkesempatan ke kota Tokyo, jangan lupa untuk mampir. Map berbahasa Indonesia juga tersedia di theme park ini selain di Tokyo Disneyland dan Tokyo Disney Resort tentunya.

TokyoDisneyseaMap
Map Tokyo Disney Sea bahasa Indonesia

Berbeda jauh dengan suasana Disneyland namun masih tetap memiliki cita rasa Fantasy kental ala Disney, Disneysea menawarkan hal unik yang berbeda, hampir semua wahana di lokasi ini bersentuhan dengan tema air, laut, sungai, pelabuhan, aquarium atau Gunung Volcano di tengah lautan dan perjalanan ke bawah perut bumi. Total ada 7 area di tempat ini;Next gen paper Continue reading Panduan MAP Travelling ke Tokyo DisneySea dalam bahasa Indonesia

Panduan Map Travelling ke Tokyo Disneyland dalam bahasa Indonesia

Biar gak cuma diskusi soal motor, sekali kali Gue juga tulis beberapa artikel yang diluar pembahasan dunia motor, nah salah satunya juga soal travelling. Biar tambah wawasan supaya makin Uhuuuuuuuy aja. Kali ini topiknya masih gak jauh jauh sama negara asal Motor H,Y,S,K. Yaitu Jepang. Pada artikel ini Gue mau bahas tentang panduan travelling ke theme park tersohor di dunia, yaitu Japan/Tokyo Disneyland. Berbeda dengan Disneyland di negara lain, Japan/Tokyo Disneyland khas dengan keramah tamahan Jepang. So pasti suasana berbeda yang lebih memorable akan anda dapatkan lebih di tempat ini.

TokyoDisneyResortMap
Tokyo Disney Resort, Disneyland & Disneysea Map dalam bahasa Indonesia.

Nah karena banyaknya Tourist dari Indonesia maka sampai sampai saat ini ada Map Khusus dalam bahasa Indonesia di antara beberapa bahasa negara besar lainnya seperti Chinese, English, France dan Rusia. Jadi jangan kuatir ya walaupun anda bukan seorang Weibu atau Otaku wk wk wk wk… 😛 masih bisa survive kok berkat peta yang luar biasa ini. Mau lihat peta detailnya, berikut ini Gue tampilkan dengan detail peta semua wahana dan semua atraksi yang ada di dalam Tokyo DisneylandNext gen paper Continue reading Panduan Map Travelling ke Tokyo Disneyland dalam bahasa Indonesia

Quiz Password buat Artikel Matic All New Yamaha

Nah biar bisa membaca dengan tenang, untuk baca artikel yang berisi informasi rahasia Gue berikan Quiz biar bisa buka passwordnya. Lagi pula dengan begini juga, dengan sedikit perjuangan akan makin afdol dan puaaassss saat bacanya. Ibarat kebelet kencing gak nemu nemu kunci wc-nya. Nah pas nemu kuncinya kencing itu rasanya uenakkkk banget luega gitu ploooong ha ha ha.

Oke ikuti Quiz-nya. mudah aja asal sabar dan teliti: Continue reading Quiz Password buat Artikel Matic All New Yamaha

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle