Trends Bikers Socialite, antara Hang Out, Wine & Sport Bike.

Bikers juga punya Cita Rasa!!!

Begitu kira kira semboyan yang cocok buat para Bikes Modis yang Up to Date dan punya Kelas ini. Sejak era maraknya motor Sport 250cc yang dipelopori oleh Ninja 250 dan Z250, market ini terus berkembang dan makin mature. Dengan makin maraknya pilihan motor motor 250cc seperti CBR250R, R25, MT-25, N250Fi dan terakhir hadirnya CBR250RR, membuat makin banyaknya berkembang komunitas-komunitas maupun kelompok individu yang memiliki gaya hidup yang berkelas ini. Ada kalanya dengan hanya modal motor 250cc mereka dapat bergabung dengan komunitas motor Big Bike yang didominasi oleh motor motor eropa kelas 600-1200cc. Sueeeer…..Socialite Wannabe.

Ciyuuus makin Uhuuuuuuuuuuuuuuuuy!!!

Okey…. walau Bikers kita juga punya kelas donk.

Sah sah aja kita gak mau kalah dengan golongan dan komunitas Socialite yang lainnya. Kadang bisa aja jumpa dengan komunitas mobil Mewah atau Mobil Sport di dalam suatu High Class Cafe, atau tempat hang out keren lainnya. Yang jadi masalah….gak boleh kita tampil malu maluin komunitas Bikers. Misal saat menyantap fine dinning atau minum segelas Wine gak boleh kita tampil udik. Nah ternyata minum Wine itu ada gayanya, ada caranya loh.

Berikut ini adalah tips minum Wine dan bahan perbincangan yang mungkin bisa kita pergunakan agar kita gak udik saat minum Wine atau kalau terpaksa diajak ngobrolin soal Wine. Bikers punya Kelas juga khan, gak boleh malu-maluin saat berhadapan dengan komunitas Ferari, Lamborgini, komunitas Jam tangan mewah, komunitas BMW dan berbagai komunitas lainnya. Cara minum wine yang benar tersaji lengkap di artikel berikut ini ; http://ezdolcevita.blogspot.co.id/2017/02/cara-minum-wine-yang-benar.html

Gue referensi banget deh untuk artikel Uhuuuuuuuuy diatas. Sungguh sangat membantu bila terpaksa harus hang out di tempat tempat berkelas. So selamat mencoba kawan!!!

Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy!!!

 

 

11 thoughts on “Trends Bikers Socialite, antara Hang Out, Wine & Sport Bike.”

  1. Pernah punya pengalaman masa lampau disuguhi Wine, langsung saya teguk seperti minum Dry, eh diliatin sekitar dengan pandangan aneh.

    sekarang saya tahu itu pandangan meremehkan, “eh ada orang dusun minum wine kaya minum toak”

    ha ha ha

  2. @MG

    Ini artikel arahnya kemana ya? Semacam sindiran atau masukan halus, haha

    @SAS

    Minum winenya dikumur nggak biar kuman di mulut mati? :p

    1. Minum wine emang harus di aduk aduk dalam mulut, jadi tidak asal teguk, itu seninya.

      @Motor Batangan
      Nah kumannya pasti mati.

Leave a comment