Melirik J125, Matic rasa baby Ninja

J125 memang pantas untuk dilirik lirik “Nakal” oleh KMI. Pasalnya penjualan Ninja mulai terganggu kompetitor. Nah dari survey dan tanya tanya kepada konsumen lama yang dulunya pernah beli Ninja, ternyata banyak yang udah dijual Ninjanya, terus mereka gak beli New Ninja, belinya motor merk lain. Okey…selidik punya selidik… Brand Switching ke merek apa nih? Atau lebih tepatnya lagi ke produk apa nih???

kawasaki j125

Terbanyak bekas pemilik Ninja malah lari ke Yamaha. Lucu khan dari Kawasaki ke merk Yamaha, dan lucunya lagi mereka gak beli sport Yamaha MT25 atau R25. Mereka malah beli “Kenyamanan” NMAX, matic 150cc.

Nah sudah jelas khan kenapa J125 dilirik lirik nakal. Matic ini memiliki pesona penampilan seperti Ninja terutama aura lampu depannya. Walau mesinnya 125cc namun secara body cukup aduhai dan bongsor. Macam Ninja 250cc yang sebongsor moge 600cc untuk urusan body. Mau adu sekseh dengan Nmax dan PCX yang 150cc juga masih berani untuk diadu.

Nah kalau Brosist juga tertarik, tunggu ajalah…. worth it kok untuk ditungguin, asal celengan gak pecah duluan he he he. sebentar lagi juga ngepooot diaspal tuh!!!

Advertisements

15 thoughts on “Melirik J125, Matic rasa baby Ninja”

  1. Sayang nih artikel berpassword yang kapan hari udah dihapus, blom sempat copy.

    Mau baca baca lagi produk Y dan H yang jadwal rilis.

  2. Wuuaaah mantap bocorannya…..
    Secara lg nungguin new NMax & Burgmann 180 ,ketambahan lg J125, brarti tinggal nunggu wujud si Burgmann
    Smntara pilihan no 1 di J125 😄

  3. Kalo harga jauh diatas kompetitor (kemahalan) & tanpa dibarengi fitur serta tenaga yang bersaing / gimmick yang menarik, rasanya sulit bersaing dengan pemain lama.
    Yang jual harga dibawah Dua kompetitor utama aja respon pasar kurang greget kok. Meskipun Target tercapai. Tapi belum bisa merubah pikiran konsumen yang butuh motor cantik Dan gimmick yang menarik.

    1. berkaca pada harga ninja dengan cbr 250 rr, harga ya bisa jadi diatas kompetitor dengan fitur seadanya. Tapi, itu kan bawa nama Ninja, jadi ya aman, nah kalo ini?

  4. Nmax emang enak sih, perbandingan performa dan kenyamanan paling jempolan, jok tinggal ditambah busa dikit dah nyuaman guelaaa..

    Anyway, kalo nyambungin artikel soal lexi sebelumnya, andai si J125 ini dimasukin, apa bisa gapai pasar yang tadinya ditarget Y menggunakan lexi? Segmen skutik maxi 125 cc.. mungkin K mau gapai pasar ini karena dilihat demand ada tapi Y gagal deliver di sini.

    Kalo cc dikasih 150 cc juga, gontok gontokan sama H dan Y yang udah lebih mapan di segmen ini..

    BTW S piye kabare nih? 2 tahun lalu gaspol gigi 6 sekarang kok melambat ke gigi 2.. wkwk

    1. Kalau baca dari artikel yg lebih baru artinya matic Honda 125new yang bakal masuk delivery di demand ini ya Om

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s