Bocoran Harga Resmi Kawasaki ZX25R, OTR Jakarta, Murah !!! Pembeli bakalan meledak !!!

Nah…. udah pada kepo khan berita yang satu ini???

 Sumber Foto Young Machine Japan

Berapa harga Resmi Kawasaki ZX25R OTR Jakarta???

Yuk segera klik Harga ZX25R akan dibandrol cukup murah sekali, sehingga semua pecinta motor sport 250cc diharapkan mampu untuk membelinya dan membawanya pulang ke garasi masing masing. Harga Resmi ini jauh lebih murah dari perkiraan beberapa pengamat otomotif dan bahkan perkiraan dari beberapa pemilik dealer Kawasaki sendiri. Yang pasti indent akan meledaaaaaaaak dalam anteeeeeeeeeeeeeean cukup panjang, siap siap aja kata beberapa pemilik dealer.

Bagi yang masih penasaran berapa biaya Meminangnya, sabar dulu ya… bakal ada 2 varian soalnya…. he he he. Jadi harganya motor Kawasaki ini adalah cuman 100jt saja untuk varian standartnya dan untuk varian high-spec akan berada pada nominal 114jt. Murah banget khan bagi yang berminat dan duitnya ada :p

Harga dalam On The Road jakarta, untuk daerah lain tambahkan aja sekitar 5-12% tergantung daerah anda masing masing.

Uhuuuuuuuy dulu ya!!!

16 thoughts on “Bocoran Harga Resmi Kawasaki ZX25R, OTR Jakarta, Murah !!! Pembeli bakalan meledak !!!”

    1. Jd kaum mending ajalah….
      Kasihan anak istri masih kepanasan kehujanan😀 ..
      Belinya boil ajalah walopun second ..100jt dpt 4 silinder 1500cc😀😀😀

      Aku bukan target nya 250cc 4silinder🙊

  1. Kira kira yg versi z250 inline 4 nongol gak ya om ?
    Soalnya ane demen sama yg 4 silinder, suka touring tapi balung tuwo
    Enak kali rasanya yg versi naked keluar, bisa buat touring jarak jauh namun ndak seencok yg zx250
    Wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s