Category Archives: Anime

Helm Bilmola, Penetrasi Pasar dengan cara Unik, tiba tiba Brand Awareness Melejit!!!

Pernah denger nama atau merk helm Bil…Mo…La. Ne.. Gak pernah denger Bilmola khan??? Sama Gue juga gak pernah denger merk helm ini sebelumnya. Kualitasnya bagaimana, imagenya bagaimana gue gak pernah tahu juga. Tapi pasti Gue dah PO beli 3 unit helm seharga 1,5jutaan per biji ini. Eiit ternyata temen gue beberapa juga dah pada PO beli rata rata beli 3 biji juga, ada juga yg cuman sebiji. Intinya ini helm merk apa…??? gak pernah denger sebelumnya. Kualitasnya bagaimana……..??? gak pernah tau sebelumnya. Pernah dipakai pembalap siapa aja…….??? persetanlah mungkin juga gak bakalan ada pembalap yang pakai helm ini sebelumnya. Tapi beneran mau beli??? MAU DONK, gak hanya 1, bahkan langsung 3 Biji Browww!!! Bahkan yang lebih gila lagi yang beli ini tidak hanya anak komunitas motor, beberapa bahkan tidak pernah bergabung dengan komunitas motor dan tidak memiliki hobby yang bersinggungan dengan motor motor, pokoknya naik motor hanya sebagai kendaraan sehari hari juga mau pada beli helm ini.

Nah makin penasaran khan, kok bisa??? Kenapa??? Mengapa???

Read more

Evangelion Hype lagi

Bagi yang baru pertama kali denger Evangelion itu apa, Evangelion adalah Anime bergenre Mecha terkenal yang mendunia, Mecha pada cerita ini bukanlah mecha mesin dan elektronik seperti pada umumnya mecha, namun lebih kearah Biotech mecha dengan size raksasa berjubah baja.

Neon Genesis Evangelion saat ini menjadi Hype

Anime Neon Genesis Evangelion sendiri diproduksi oleh Gainax dan disiarkan dari tanggal 4 Oktober 1995 hingga 27 Maret 1996 oleh TV Tokyo. Anime tersebut kemudian diikuti oleh dua buah anime layar lebar Death and Rebirth dan End of Evangelion dan dirilis pada tahun 1997Death dan Rebirthmerupakan ringkasan dari seluruh serial ditambah setengah awal dari End of Evangelion. Sedangkan End of Evangelion merupakan akhir alternatifdari keseluruhan cerita, mengganti episode 25 dan 26 dari serial televisinya. Kedua anime layar lebar tersebut kemudian dikemas ulang dalam satu anime layar lebar berjudul Revival of Evangelion. Manga Neon Genesis Evangelion digambar oleh Yoshiyuki Sadamoto dan diterbitkan oleh Kadokawa Shoten. Manga tersebut menceritakan hal yang sama dengan animenya, tetapi lebih ke sudut pandang Shinji Ikari sebagai pilot utama pengendara Eva unit-01 Test Type yang berwarna ungu.

Continue reading Evangelion Hype lagi