Perkenalkan new R15 dalam acara meeting tahunan, Main Dealer dan Ratusan Dealer Yamaha Optimis.

Secara internal dalam acara meeting tahunan Yamaha, YIMM sudah memperkenalkan new product kebanggan mereka, yakni New R15 kehadapan para Dealer dan MD jaringan mereka.

Setelah melihat R15 baru yang biasa kita sebut R15v3, aura positif dealer terutama pemilik dealer menjadi positif. Maklum tahun tahun terakhir adalah masa masa sulit bagi mereka. Bergantung pada Nmax aja sebagai fast moving product bikin seret darah cashflow mereka. Namun setelah adanya Aerox155 dan kini melihat R15 baru membuat optimisme terpancar dalam wajah dan obrolan para pemilik dealer Yamaha. Tahun 2017 ini mereka akan songsong dengan semangat.

Menurut para pemilik dealer produk baru andalan Yamaha ini di prediksi akan sukses menekuk CBR150, bahkan melihat R15 baru mereka yakin Vixion baru juga akan bertaji…setidaknya produk baru sebagai penerusnya akan baik dan memiliki keunggulan. Mereka merasa ini saat saat awal kebangkitan produk produk Yamaha mengulang tahun 2003 silam. Diharapkan kebangkitan produk produk unggulan juga akan diteruskan dengan kebangkitan merk dan penjualan Yamaha juga.

Itulah optimisme para pengusaha pemilik dealer Yamaha, bagaimana sudut pandangnya sedikit punya nuansa yang berbeda dengan kebanyakan pengamat dunia r2.
Salam Uhuuuuuuuy dari MG

Advertisements

13 thoughts on “Perkenalkan new R15 dalam acara meeting tahunan, Main Dealer dan Ratusan Dealer Yamaha Optimis.”

  1. kok ga sijuki gsxr n gsxs 150…pakde mind genesis….????? gimana kans_nya…..lawan cbr150 n new r15…..??? ditunggu ulasannya…. salam uhuyyyyyyy…….!!!!!!

  2. Kalo secara teknis vva+sohc itu bisa kenceng berkaca dari honda jazz yang sohc + vtec yang powernya lebih gede daripada yaris yang dohc + vvti… Di marketing aja yang perlu lebih digalakkan buat ngasitau benefit sohc vva ini…yamaha buruk di marketing plus dealer yang jualan ngutamain kredit…

    1. Sebenarnya SOHC dan DOHC lebih ke peruntukan teknis nih kawan. Soal Yamaha harus banyak berbenah di Dealer saya setuju. Akan tetapi soal marketing communication sebenarnya mereka sudah berusaha disini, hanya saja butuh jauh lebih innovative dan creative dibanding budget yg ada vs kompetitornya.

  3. Jirrrr 19++ PS Powernya (10000rpm), Torsi 14.7 Nm yg lain masih di 12nm gila meledak ledak ni putaran atas power nya.
    Sudah VVA lagi yang bikin ngisi terus tenaganya di rpm rendah sampai atas
    Ga perlu irit lah motor sport ko rewel kasehan smeainnya mau irit mah beli motor yg cc 100,

  4. Om Komeng akhirnya nulis lagiiiii… welkombek, Om. Kangen sama tulisan dan analisisnya, jangan ilang lagi yak.. hahahaha

  5. yang pakai/beli New R15 nantinya jikalau dikasih rezeki lebih dan mampu membeli moge kelas supersport 600 atau lebih ngga bakalan terlalu canggung waktu mau makek, mengingat seat height new r15 ini tertinggi dikelasnya yakni 815mm, dimana ketinggian tersebut sudah masuk kelas moge supersport 600 atau SBK 1000 buat ane yg punya TB 170cm pas dipastikan bakal rada jinjit , hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s