Mio GT code name buat Mio J Racy Sporty???

Terhembus sebuah nama Mio GT. Salah dengarkah??? Soul GT??? Bukan Mio GT!!! Confirm. Mio GT. M.I.O. G.T. Mio GT. sayup-sayup suara diseberang berkata,” Confirm, Mio GT itu Mio Racing yang Bro Tulis di artikel kemarin.

Knapa ya namanya Mio GT, Soul discontinue digantikan Soul GT, Bagaimana nasib Mio J??? kalau pertanyaan itu muncul di benak Anda, sebaiknya Anda baca dulu artikel berikut:

Bagaimana sebaiknya Product Strategy Mio J

Mio J Racing Sporty, mungkin saja Yamaha mau menjawab duluan.

Dan dengar dengar prosesi launchingnya sudah dekat, kalau tidak ada halangan February-March 2013 ini. Nampaknya Yamaha mulai bangkit menembakkan berbagai amunisi barunya.

Mio GT mengisi celah pasar diantara Mio J / Mio J Teen dan Soul GT, so kemungkinan besar range harga diantara Mio J Teen dan Soul GT.

Tunggu Info selanjutnya ya Bro-Bro, stay tune biar Uhuuuuuuuy!!!

Advertisements

30 thoughts on “Mio GT code name buat Mio J Racy Sporty???”

  1. Ke depan, sebaiknya MioJ diposisikan fokus head to head sama Spacy aja. Toh secara desain dan dimensi gak jaug beda (kalo dikasih ban sedikit gede). Nah untuk melawan Beat FI sebaiknya bikin varian baru (Mio GT kah?) yang desainnya lebih fresh, trendi dan futuristik. Bagus kalo pake basis desain Aerox, yang secara tampilan bisa sama nampolnya dengan Beat Fi. Mengandalkan MioJ untuk melawan Beat Fi dan Spacy jelas bakalan keteteran !!!

  2. setidaknya ada sedikit perlawanan buat AHM, kalo terus berdiam diri bisa makin suram masa depan YIMM di mari.
    tapi sepertinya AHM pun ga bakal berdiam diri atas pergerakan kompetitor, jurus apa saja yang sudah dipersiapkan AHM.
    yang pasti pertarungan dua pabrikan besar ini makin HOT.
    siapkan cicilanmu…!!!!

  3. wah bro komeng tau aja nih…jangan2 bro komeng ordal yimm nih…kalo dilihat dari kembalinya rossi ke y bagaimana pengaruhnya terhadap ms y itu bro?

  4. dah keluar semua peluru matic yamaha dgn ikut pake fitur
    ahm keluarkan matic out the box si zoomer x, msx 125 buat pasar baru,
    sehingga marketshare matic/MS total masih bisa terjaga.

    or ina lebih seneng gaya beda,

    apalgi pasar mio gt/xeon gt anak muda banget, bisa diredam dgn zoomer x

    IMHO yach

  5. yg aku tangkep di blog ini adalah belajar mengenai strategi bisnis pabrikan motor. bnyk banget manfaatnya.terlihat sekali yamaha berusaha memberikan yg terbaik untuk memuaskan konsumenya, banyak produk baru segera diluncurkan, produk2 yg beredar diupgrade kualitasnya seperti jputer f1, mioj&soulgt, vixion, mx dan sebentar lagi produk yg lainnya. tinggal nunggu produk andalannya di klas 250cc. harus terbagus ini, ngga bisa ditawar.

  6. Ymh mau berbenah, patut di apresiasi …., Honda menguasai 57% MS tahun ini dari segi bisnis tidak sehat karena terkesan monopoli. Max sih seharusnya 50%+1 kalau pasnya mungkin sekitar 45% saja, sisanya untuk pabrikan lain. Tidak harus ymh sih yang lain mestinya naik juga.

    Untuk menjaga kualitas produk mestinya expansi pabrikan besar distop oleh pemerintah sehingga peningkatan produksi juga berhenti dengan demikian diharapkan pabrikan bisa fokus kepada peningkatan Quality.

  7. sebenarnya yang akan membantu yamaha keluar dari keterpurukan MS bkn mio serries tp ……,,
    qt liat pertengahan tahun depan,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s