Nissan GT Academy hadir di Indonesia (Jakarta & Surabaya)

Berita Hot dari Nissan Motor Indonesia, Nissan GT Academy akhirnya datang di Indonesia.
image

Apakah itu Nissan GT Academy?
Acara ini adalah kolaborasi Nissan dengan Sony Play Stations khususnya game Grand Torismo. Konsepnya adalah melakukan Hybrids Competition antara menjadi pembalap di game Grand Turismo yang sangat terkenal itu dengan menjadi pembalap real di sirkuit balap dalam kompetisi yang sebenarnya. Kuereeen khan.

Nissan menggunakan kerjasama ini dengan cukup apik, sebagai kendaraan membawa image superior Brand lewat flagship productnya yang

superior pula baik dalam game GT series maupun pada real competition, yaitu Nissan GTR yang melegenda di dunia balap manapun. Penetrasi image ke masyarakat, khususnya anak muda dan core pecandu balap akan sangat efektif menimbulkan kesan produk produk Nissan adalah produk yang superior pula.

Acara ini hadir di Indonesia pada bulan April dan Mei 2015.  Sebagai info lengkapnya, GT Academy adalah kontes yang melibatkan para anak muda, calon pembalap maupun gamers racing, khususnya pemain PS pecandu Grand Turismo series. Mereka akan diadu dalam games PS memakai platform game racing Gran Turismo 6 dengan mobil balap Nissan GTR. Disini mereka dituntut membuktikan skill balap mereka dari yang biasa bermain game balap GT series sampai berujung dengan memacu mobil balap Nissan GTR yang sungguhan, di sirkuit sungguhan dan berkompetisi dengan pembalap profesional sungguhan.

Uhuuuuuuy banget khan???
Tentu saja persaingan ini akan menjadi amat sangat ketat dan rapat, sebab hadiahnya luar biasa Uhuuuuuuuy Bro!!! Hadiah utama yang disediakan oleh Nissan yang berkolaborasi dengan Sony Play Station bagi pemenang kontes ini adalah : akan diterima untuk bergabung dalam tim balap internasional Nissan, sudah termasuk berikut dengan pelatihan dan pemberian lisensi sebagai pembalap internasional. Hadiahnya luar biasa uhuuuuuy.

Di Indonesia, acara Nissan GT Academy akan berlangsung di 2 kota, yaitu di Jakarta dan Surabaya. Untuk di kota Jakarta, lokasinya ada di Mal Taman Anggrek (28 April – 3 Mei 2015) dan Mal Kelapa Gading 3 (5 – 10 Mei 2015), sementara di Surabaya akan digelar di Ciputra World (29 – 31 Mei 2015). Tunggu apa lagi, Bro siapkan dirimu dan wujudkan impianmu menjadi pembalap sejati!… Uhuuuuuuy!!!

Baca juga ini,
https://mygoldmachine.wordpress.com/2015/04/09/tak-mau-mengikuti-dosa-yamaha-nissan-indonesia-mulai-move-on/
Makin lama makin Uhuuuuuuuuuuuuuy!!!

Advertisements

21 thoughts on “Nissan GT Academy hadir di Indonesia (Jakarta & Surabaya)”

  1. Wah saya suka banget nih game gran turismo6 ,kalo main online bisa juara 1 mulu & udah dapet tropi banyak banget dari ni game ,sayangnya saya masih 14 tahun 😦

  2. Banyak yang suka game gt tapi klo maen ga bisa halus… Cari rival yg bisa maen halus susah
    merrka pada ngebayangin kya nfs ,,, ngerem sambil belok,, yaaa gubraaaakkk … Heeheee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s