Tembus 2 juta Hits, Mind Genesis buka rahasia

Tak terasa setelah 10 tahun malang melintang dalam dunia per-blogging-an di wordpress, Mind Genesis akhirnya tembus 2 juta Hits. Sebuah pencapaian tersendiri untuk sebuah blog yang minim artikel seperti ini. Tentunya angka fantastis ini bisa tercapai hanya karena 1 faktor tunggal, yaitu dukungan para pembaca loyal Mind Genesis Blog yang sangat luar biasa besar sehingga Blog ini tetap bisa survive hingga tahun ke 10. Terima Kasih Banyak.

Seperti janji MG di artikel terdahulu, MG akan buka satu rahasia tentang blog ini… he he he, nahΒ jadi penasaran khan? Yuk kepoin artikel berikut ini ya…Banyak pembaca yang penasaran dengan web address blog ini; http://www.mygoldmachine.wordpress.com bahkan tak jarang yang langsung menghubungi lewat jalur pm untuk sekedar bertanya pertanyaan yang jawabannya masih menjadi misteri hingga saat ini. Eh… tak lama lagi akan terbongkar jika Bro Sis teruskan membaca artikel ini πŸ™‚

Banyak yang menyangka nama ini terkait dengan “mesin uang” atau “mesin emas” untuk menghasilkan uang bagi Gue empunya blog. Namun…. tak begitu halnya… terbukti blog ini masih setia dengan embel embel .wordpress.com he he he he he. Gratis gratis aja khan…. Masih tetap Uhuuuuuuuuy khan!!!

Beberapa pembaca juga sempat memiliki pikiran kalau Gue memiliki Motor yang mesinnya (engine-nya) berlabur warna emas. Namun Gue juga gak senorak itu khan!!! he he he he Bayangin klinong klinong SunMoRi pake motor kinclong mesinnya warna emas gitu, terus helmnya juga warna emas, velg emas, body motor juga di chrome emas, terus saat disapa githu, senyum juga nongol gigi Emas!!! Busyet Dech!!! My Gold Machine wk k k k k

Jujur aja di artikel terdahulu, tepatnya dalam artikel berikut;Β https://mygoldmachine.wordpress.com/2018/03/09/trend-gundam-model-kit-mulai-mewabah-di-kalangan-anak-muda-millenials/ sempat Gue tulis sedikit clue disana. Nah beberapa sudah menebak nebak, namun belum ada satupun yang berhasil dengan tepat.

Nah walau gak penting penting banget namun cukup menjawab rasa penasaran bertahun tahun ini, dalam perayaan 10th Anniversary Mind Genesis Blog, sekaligus merayakan pencapaian 2 juta Hits blog ini, Gue akan menyingkapkan tabir misteri nama My Gold Machine sebagai alamat web blog ini.

eng ing eng ing eng ing eng!!!

mygoldmachine gundam pg rx-78mygoldmachine gundammygoldmachine

 

Ya, nama mygoldmachine Gue pilih karena collectible ultra rare items PG RX-78 GUNDAM GOLD Plated 24K. The Most Holly Grail dalam dunia GunPla Collector!!! The Most Precious Gunpla Kit in the world. Nah filosofinya begini, saat hendak memilih nama, gue pingin blog ini juga akan tumbuh sebagai the most precious blog dalam dunia otomotif di Indonesia, yang juga menyajikan artikel artikel yang tidak biasa, yang berharga dan memiliki nilai berharga bagi para pembacanya. Nah begitulah… Semoga Uhuuuuuuuuuuuuy!!! dan dapat menjawab rasa penasaran dari para pembaca setia blog ini terutama yang sudah penasaran selama 10 tahun πŸ™‚

Sekali lagi terima kasih yang sebesar besarnya karena blog ini telah survive hingga 10 tahun dan telah mencapai 2 juta Hits karena jasa para pembaca dan penikmat blog ini. Terima Kasih Banyak sekali lagi. Salam Uhuuuuuuuuuuuuuy!!!

21 thoughts on “Tembus 2 juta Hits, Mind Genesis buka rahasia”

  1. Gilaaa.. Gundamnya kereennn, mehong pulaaa..hehehe
    πŸ˜€πŸ˜€

    “masih kepikiran artikel berpassword yg kmaren sampe skr blm kebuka”😭😫

  2. Congrats om komeng.. Ditunggu artikel-artikel wah nya yg uhuuuy om..

    Btw, mbah gold nya keren batss 😍

  3. Welehh..bang komeng otaku jg ternyata..hehe. Grade gundam yg baru bisa sy beli cuma sampe RG, beli yg MG masih mikir2 dlu, krn bingung naronya dmn trus males ngerakitnya..

  4. aku juga dah mantengin blog dari lama banget.. dulu masih bisa buka clue artikel berpassword, sekarang sudah mulai bingung ngartii cluenya.. wkwkwk. selamat buat bro komeng sudah 10th mengudara..
    wkwkwk
    salam uhuyyy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s