Ninja 250SL 2019 dibandrol murahan, bikin ragu pasar!!!

Bicara Hobby memang tidak lepas dari passion, namun seringkali bicara passion ujung ujungnya terbatas pada dana dan daya beli. Mungkin itulah yang dipikirkan oleh Kawasaki Indonesia untuk bikin Ninja 250SL 2019 makin terjangkau lagi.

ninja 250 sl 2019

Diluar banyaknya rumor masalah kualitas pada Ninja 250SL sejak tahun tahun awal kemunculannya, Ninja 250SL tetaplah memikat bagi penyuka motor sport dengan budget terbatas. Apalagi jika harganya dibuat makin dan semakin murah. Setidaknya dikelas harga sport fairing 150cc, pilihan yang ini dapat dipinang juga dengan kapasitas bohay 250cc. Bayar 150 dapat 250cc. Namun sekali lagi pasar Indonesia itu sangat unik dan menarik!!! N250 SL memang berhasil mencuri pembicaraan dan debat dikalangan pecinta kecepatan sekaligus pecinta motor Sport!!! Mereka makin “Ragu”. Nah tentunya keraguan ini banyak jenisnya…. mulai dari yang;

Ragu dan makin ragu lagi buat beli motor 150cc merk lain yang sudah ada atau sudah diincar karena N250SL hadir dengan harga super murah. Mungkin belok hati dan bakalan membeli N250SL 2019 ini.

Ragu akan kualitas N250SL 2019 yang dipresepsikannya selain turun harga pastinya juga ilkutan turun kualitas. Jadi buat apa beli!!!

Ragu akan Integrity Kawasaki selama ini yang dianggap sudah jual dengan harga yang terlalu Overprice, begitu barang gak laku harga diturunkan. Alasan mereka ini diperkuat dengan dalil Harga N250RR yang masih dijual lebih mahal daripada CBR250RR  yang memiliki fitur jauh diatasnya dan bahkan lebih lengkap teknologinya.

IMG_9226

Nah apapun alasan keraguan yang dimiliki tiap tiap konsumen, bisa sama atau berbeda beda. Yang Pasti Kawasaki sukses bikin pasar makin jadi “Ragu”. wk k k k k

 

SALAM UHUUUUUUUUUUY!!!!!

6 thoughts on “Ninja 250SL 2019 dibandrol murahan, bikin ragu pasar!!!”

  1. Produk2 kawasaki dikemas alakadarnya,hasil daur ulang tp harga selangit.Cth KLX teknologi jaman purba tapi hargany ktrlaluan.ntar klo mesinya dinjeksikn,hargax bs 40an juta

  2. Gue malah mikirnya K jual rugi Ninin 250 SL nih.. Apa dari sisi bisnis mereka sustainanble kedepannya? Gimana nanti kualitas customer servicenya kalo jual rugi? Lebih ke ragu yang negatif, gue soalnya males ribet, jadi mending milih yang customer servicenya memberi ketenangan hati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s