GBWC Surabaya 2019 Report from venue

Minggu kemarin sebelum penerbangan malam dari bandara Juanda, Gue sempet sempetin ke salah satu Mall di pusat kota Surabaya, yaitu Mall Grand City. Pertama kalinya juga Gue menginjakkan kaki di mall ini, untung aja ada jeda waktu yang cukup lebar dari siang sampai sore sebelum perjalanan ke Bandara. Jadi sekalian cari makan, Gue sempetin juga hadir di GBWC Surabaya venue.

Impresi pertama saat lihat acara ini cukup oke, venue tertata rapi walau agak sepi untuk ukuran acara GBWC, (Gue bandingin ama di Kokas, Mall Jakarta lokasi Venue GBWC 2018 lalu). Apa karena pengaruh kondisi Mall juga ya? , mall ini cukup sepi untuk ukuran Mall di pusat kota Surabaya, berbeda jauh kondisinya dengan Mall tetangganya yang kurang lebih 100 meter dari tempat ini, yang selalu rame di hari weekend begini.

Nah kembali ke venue, GBWC surabaya 2019 ini nampaknya agak sepi peminat, lemari pajang entry peserta nampak lenggang dan kosong. Mungkin karena belum semua entry sudah di serahkan ya…….???

Nah giliran Gue lihat isi lemari pajang, beberapa karya nampak lumayan, tapi entah kenapa belum ada yang mampu mencuri perhatian Gue ya. Namun patut juga diapresiasi semangat arek arek suroboyo untuk ikut meramaikan acara GBWC ini, “menang ra menang, sing penting kumpul ta iye Rek!!!” kira kira begithu khan tag line orang surabaya. Betul khan!!! ah ha ha ha ha

Karena tak banyak yang bisa dilihat gue melangkahkan kaki ke Gunpla Expo, kali ini gue acungi jempol deh, barang super lengkap dibandingkan Gunpla Expo 2018 kemarin yang barengan ama GBWC 2018 di Kokas. Bahkan semua barang limited expo masih tersedia lengkap dalam jumlah stock yang banyak. Mantap Dech. Jempol Jempol Jempol. Minus sih cuman ada 1, penataan produk tidak dalam pembagian berdasarkan kategori, jadi ketika kita mau cari suatu kit, jadi susah seperti cari jerami di tumpukan jerami he he he he he.

BTW dalam Gunpla Expo ini, ada lucky draw dan hadiah doorprize yang heboh. Mantul pokoknya kali ini, Jempol buat Multi untuk acara Gunpla Expo Surabaya 2019. Uhuuuuuuuuuuuy!!!

Yuk yang belum sempet, dateng aja kalau kebetulan lokasinya deket ama surabaya, atau mungkin yang lagi ada perjalanan dinas ke surabaya juga bisa sempetin mampir buat beli oleh oleh he he he he.!!!

9 thoughts on “GBWC Surabaya 2019 Report from venue”

  1. Wah kalau tau begini ikutan yang surabaya bisa menang mudah. Jarak Jogya ke jkt dan sby mirip mirip masih deket ke Surabaya

  2. Gag asik

    Yang menang groupnya UH semua, Sapu bersih di gbwc surabaya 11 piala dari total 12 yang diperebutkan dalam 4 kategori diamankan oleh UH semuanya.

    Yang Indonesia GBWC di Jakarta juga dari 12 piala mbah gundam yang diperebutkan 6 diborong oleh UH. Luar biasa emang ini.

    sisanya yang terlepas juga 6 piala, 3 kena Bandung, 1 Jogya, 1 Jakarta dan 1 Surabaya.

  3. Team paling Hebat di Indonesia itu team UH , selalu podium dan pulang bawa Piala. Borong bawa Piala

    Yang lain cuma nyinyir aja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s