Masih baru wes Ilang

Yah…. Apalagi yang ilang mas Bro? Kog masih baru?

CBR250RR produk baru AHM ini jadi incaran maling. Sejak awal kemunculannya produk Honda yang satu ini memang luar biasa. Fitur unggulan melimpah dan menjadi standard baru kelas 250cc untuk kategori Sport Fairing. Tentu saja peminatnya banyak dan karena gencarnya pemberitaan dimana mana makin bikin orang ngebet. Passion memiliki tak terhindarkan lagi, tidur dibawa ngimpi, kerja dibawa ngelamun.

Nah….yg gue prediksikan terjadi. Karena minimnya fitur pengaman pada motor yang satu ini, maling mulai bereaksi. Ada yg karena passion memiliki buat balap liar dan adu drag. Ada juga maling professional karena melihat Demand dan permintaan pasar terhadap motor curian.

Ayo semoga informasi ini bermanfaat bagi banyak pemilik CBR250RR untuk memperkuat pertahanan kuda besinya dari serangan pencurian.

“Semoga Bro Eka Saputra segera menemukan motornya. Ayo Biker saduluran podo tulung ngoleki, lek ketemu saling kontak ben ketangkep malinge ‘ , motore yo ketemu balik ke pemilik sah.”

Last…buat AHM, bisa segera sikapi dengan menjual sistem Alaram CBR250RR atau imobilizer Key unit yang dijual terpisah dan dapat diaplikasikan tanpa merusak GARANSI. Itung itung sebagai tangguang jawab moral dan sosial bagi pemilik motor CBR250RR karena team marketing Honda yang sukses menjadikan motor ini sebagai wabah dan passion bagi segenap pecinta motor di Indonesia.

Pilih Garansi Gugur opo Kelangan dijupuk maling?

20 thoughts on “Masih baru wes Ilang”

  1. Ga kebayang perasaan mpu nya 😕, cepek jatuh ajah nyeseknya berhari hari apalagi ginian yg hasil jerih payah bertahun tahun… tp percaya dah gantinya bkl lebih membahagiakan ko. Udah sering soalnya dan memang gantinya itu selalu lebih dari yg hilang

    1. itu punyany orang yang beli sendiri atau anak SMA/Kuliah yang ngemis dari ortu,kalau ngemis dari ortu motor bagus ilang ya alhamdulillah,tapi kalau beli sendiri kita harus sebisa mungkin membantu mencari dan menangkap malingnya

      1. Orang kok kek tai pendapatnya, bayangin itu elu atau anak elu bro yg kejadian, gw gituin gmn perasaan lu? Anjing kok makan tai.

      1. Gua kuliah tapi gak pernah ngemis ortu!! ORtu gua gak mampu. Gua beli cbr250rr cash walaupun bekas. Emang elu yang sakit hati orang tua lu gak mampu dan nurun ke elu ikut2an gak mampu. Jangan sewot bro

Leave a comment