Serbuan Motor Matic Baru!

dynamaticside

Bila pada bulan April tahun 2009 ini diinfokan akan keluar sebuah matic baru dari Suzuki. Maka Gue berani berbagi Info juga bahwa di Indonesia akan segera dibanjiri dengan beragam model motor matic setidaknya dalam 1 – 2 tahun yang akan datang.
Penasaran……
Kalau “Ya”
gue akan bagi infonya.
Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy…..

Honda di tengah tahun ini akan meluncurkan 1 matic baru yang modelnya Lux, sedangkan ditahun 2010 bakal menyusul 2 model baru yang direncanakan muncul bertahap. Seandainya tidak jadi muncul keduanya minimal ada 1 yang akan turun ke pasar. PASTI !!! :He He He ayo tebak ada Air Blade gak disini!!!
Yamaha juga akan meluncurkan satu matic baru di tahun 2009 ini, bahkan tahun 2010 nanti 2 matic baru Yamaha diprediksi akan siap menguncang pasar, 1 untuk menggantikan Mio Soul, dan yang 1 masih dirahasiakan oleh pihak Yamaha. Akan tetapi bukanlah “Genesis” kalau tidak dapat memperoleh info tersebut. Matic baru yang dirahasiakan ini kemungkinan besar jenis matic baru macam matic sport yang akan segera diluncurkan Kawasaki akhir tahun 2009 ini.
Pihak Suzuki dengan management baru dari Jepang seakan tak mau kalah juga untuk unjuk gigi berlomba menelurkan product baru. Sesudah matic Dynamatic di bulan april 2009, bisa jadi sangat mungkin Spin baru juga akan menyusul paling tidak semester I 2010, atau bahkan lebih cepat.
Kawasaki yang emang juara di market niche motor racing spirit juga gak mau ketinggalan bermain di segment matic, dengan tetap kukuh bertahan pada image racing spirit-nya, dipastikan motor matic yang paling sporty pasti adalah matic Kawasaki ini.
Oke sekian dulu info dari Gue!
Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy!!!

40 thoughts on “Serbuan Motor Matic Baru!”

  1. om lama amt seh artikelnya, bosen nunggunya…!!!!!!
    coZ u’r my fav, jadi jgn lama2 lg…ok 🙂

  2. matic low-end, mid-end, high-end, yg belom ada matic irit!!! klo ada pabrikan yg bisa bikin matic seirit bebek pasti laku keras bro!!!

  3. yg pasti, YMKI akan meluncurkan facelift Mio Soul, di Thai sono namanya Mio-ZR/MX, perbedaan lampu depan ganda…

    yg msh agak2 buram AHM, entah Air Blade entah facelift Vario, (Click di sono) yg bentuknya runcing2

    Suzuki udh pasti, yaitu Dynamatic (Skydrive)

    KMI, bebek matik??? auh akhhh…

    🙂

  4. Iya, menurut gue yamaha udah waktunya bikin matic baru karena mio di pasar udah mulai macet, lagian mio kan kemarin ganti baju udah >1th, bajunya juga udah kotor tuh 🙂 selain itu gue kagak selera ama striping mio yg sekarang….. aneh bro…. mirip2 kembang api gitu…. ya kalau kagak bisa major change minimal facelift lah, tapi pilih baju yang bagus bro, kan kalo matic yamaha hancur yamaha juga tinggal nunggu waktu aja…. gmn menurut bro Gen??

  5. bro hadi_bandung punya nouvo z juga?
    punyaku lumayan irit lho 1lt dapat 40km… sudah aku test beberapa kali
    dulu karburator pernah netes2 bensinnya setelah ganti jarum (75rb an) dah nggak lagi

  6. Oh man, skutik?
    Kenapa gak dibanjiri motor sport aja?
    Tapi bawa matic enak juga gak bikin pegel kayak motor sport
    Oya bwat Yamaha saya mau kasih usul gimana kalo motornya dikasih secure key shutter, biar gak gampang dicolong, soalnya di daerah tempat tinggal saya udaah 17 motor mio ilang & 15 motor Yamaha lain dalam sebulan

  7. Ringpiston

    eh mas, marketing nya yamaha yah…suka maen2 ke blog nya mas tri gak…main mas, disana banyak marketing jg tpi gak jelas dan ngalor ngidul…hehehehe, klo mas ring piston kan walau orang yamaha tapi suka ngasih wejangan tentang marketing yg yahuud…pencerahaannya oke lah.

  8. iya, apalagi tadi di ducatimonster.wordpress ada yang namanya motorbebek.. dipost mengenai RX-King kalau gak salah.. walah walah… yamaha di jelek-jelekin kaya motor dia paling bagus aja >_<

  9. Menurut I, dalam waktu dekat Suzuki akan bangkit dengan berbenah dulu di network dan sistem management kontrol. Otomatis produk akan sangat diperhatikan juga untuk menggenjot penjualan. Apalagi dengan management jepang ini. I fikir justru segi produk baru akan lebih diutamakan karena adanya unsur kepentingan politis dalam tubuh management jepang tersebut. Jadi besarlah harapan pecinta motor Suzuki karena Suzuki will strike back!

  10. @ bro ashley

    gue bukan marketingnya yamaha bro, cuman gue emang suka motor, terutama yamaha karena menurut gue desainnya lebih oke drpd honda (subjektif loh…hehehe)

    wah, gue masih jauh dari kata “yahud” bro, masih ga ada apa-apanya, jauh kalo dibanding ama bro2 yg lain yg mangkal di blog ini seperti bro ashley, bro motorion, bro andrey, bro onthel, dan bro – bro yg laen, terutama yang punya blog ini (Bro Genesis).

    Jujur……. gue justru dapat banyak ilmu dari blog ini, emang agak sepi tapi komen2nya bener2 berkualitas, yg mangkal juga org2 yang hebat2, gue dapat banyak pencerahan dari bro – bro semua……

    pokoknye ibarat peribahasa “pisau dapat menajamkan pisau, manusia dapat menajamkan sesamanya”

  11. Kalo Yamaha boros minta ampun, pake Suzuki SkyDrive 125 cc sangat irit….

    Maju terus Suzuki….!

  12. He’eh,,mio boyos tp napa eman bgt mo ngejual ne motol bro..slam bt smua bro’s hehe
    habis tlat lg tlat lg..maklum awam,auwah…

  13. Lihat, desain spatboard depan Skydrive kok mangap gitu ya. Gak kompak sama ban. Bannya kelihatan kurang maju gitu. Jadi lucu!

Leave a comment